.

Rabu, 11 Maret 2020

Cara Mudah Membuat Bahan Bahan Sedap Bola Tape Cokelat Keju

Bola Tape Cokelat Keju. Taburi keju parut, dan bola tape goreng keju isi coklatpun siap dihidangkan selagi hangat. TIPS MEMASAK. coklat meises secukupnya. keju parut secukupnya. Campurkan tape, keju dan susu hingga rata.

Bola Tape Cokelat Keju PagesPublic FigureVideo CreatorAyo MemasakVideosBolen Tape Coklat keju. Selain kelezatannya, kue bola bola coklat keju, bola coklat kacang dan lainnya ini sangat mudah sekali cara membuatnya. Goreng bola-bola tape sampai kuning kecokelatan. Kamu dapat membuat Bola Tape Cokelat Keju using 12 Komposisi and 6 cara. Disni bagaimana caranya memasak lalu.

Bahan bahan yang diperlukan Bola Tape Cokelat Keju

  1. Siapkan of Adonan tape:.
  2. Sediakan 5 bungkus of tape (@1000).
  3. Siapkan 1 sdm of Kental manis putih.
  4. Siapkan 3/4 sachet kecil of tepung pisang Sasa (bisa lebih).
  5. Sediakan of Bahan kulit:.
  6. Kamu butuh 1/4 sachet of tepung pisang Sasa.
  7. Kamu butuh secukupnya of Air.
  8. Kamu butuh of Tepung panir.
  9. Kamu butuh of Bahan tambahan:.
  10. Sediakan of Minyak goreng (menggoreng).
  11. Sediakan of Kental manis cokelat.
  12. Sediakan of Keju.

Sajikan bola-bola tape keju di atas piring, taburi dengan parutan keju di atasnya. Selain praktis, camilan ini mengandung protein, karbohidrat Sudah tahu kan resep dan cara membuat bola-bola tape keju yang lezat? Jadi selama masa physical distancing, kamu tidak usah khawatir tentang. Especially these tape (fermented cassava) cheese balls, drizzled with chocolate sauce.

Bola Tape Cokelat Keju Petunjuk

  1. Siapkan tape yang sudah dibuang sumbunya, campur dengan tepung dan kental manis..
  2. Bentuk bulatan tape dan letakkan pada piring bertabur tepung pisang atau bisa juga tepung terigu agar bola tidak saling lengket.
  3. Buat adonan basah dari tepung Sasa dan sedikit air. Lalu siapkan panir di piring..
  4. Gulingkan bola tape pada adonan basah lalu panir..
  5. Goreng bola tape dalam minyak panas. Jika sisa, bola tape bisa disimpan dalam wadah tertutup di freezer untuk digoreng besoknya..
  6. Beri topping kental manis dan keju parut..

Many traditional Indonesian desserts use tape (fermented cassava) and the most popular is of course in es teler (assorted fruits with shaved ice and syrup). Tape Goreng Kenari, camilan istimewa buat Bunda penyuka makanan manis. Resep tape goreng ini lain dari yang lain! Karena memadukan dua bahan lezat sekaligus, yaitu tape dan kenari. Pastinya lebih mantap rasanya jika disantap selagi hangat dengan taburan gula.

Cara Mudah Membuat Bahan Bahan Sedap Bola Tape Cokelat Keju Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sharing

0 komentar:

Posting Komentar

.

Popular Posts