.

Rabu, 11 Maret 2020

Cara Membuat Rahasia Lezat Stik Lumpia Keju

Stik Lumpia Keju. Vidio kali ini kita mukbang asmr ala aku Ary ya Banana stik lumpia chocomaltine,green tea,keju,taro, hhhhhhhh cucok guys. Hallo semuanya, kebetulan saya punya pisang dan kulit lumpia jadi saya bikin piscok keju aja. Piscok ini lumer di dalam dan crispy di luar.

Stik Lumpia Keju Resep Stik keju /cheese stick mudah renyah anti gagal. Resep Keripik Kulit Lumpia Goreng Renyah Krenyes. Modal dalam usaha cheese stik keju tersebut bisa kembali setelah dalam jangka waktu. Kamu dapat memasak Stik Lumpia Keju using 4 Komposisi and 4 cara. Disni bagaimana caranya memasak maka.

Bahan bahan yang diperlukan Stik Lumpia Keju

  1. Kamu butuh Secukupnya of kulit lumpia.
  2. Siapkan 1 pak of keju cheddar.
  3. Siapkan Secukupnya of gula pasir.
  4. Sediakan Secukupnya of air.

Kalo kamu suka nyemil dan gampang bosen, berarti kamu harus bikin Lumpia Pizza dengan berbagai macam isian satu ini! Cara membuat Resep Cheese Stick Keju. Apakah anda termasuk penggemar makanan yang rasanya gurih? Keju diiris bentuk stik lalu dibalur terigu, kocokan telur, dan tepung roti, untuk kemudian digoreng hingga berubah kecoklatan.

Stik Lumpia Keju Cara Demi Cara

  1. Potong2 keju secara memanjang..
  2. Tata keju di atas kulit lumpia. Beri gula pasir di atasnya. Banyaknya gula pasir sesuai selera..
  3. Gulung kulit lumpia hingga menyerupai stik. Rekatkan ujungnya dengan air..
  4. Goreng hingga kecoklatan..

Saat disantap hangat, keju akan meleleh, lumer, dan elastis panjang bila. Pisang yang dibalut dengan kulit lumpia dan tepung panir ini sangat cocok dijadikan sebagai cemilan sore. Inilah salah satu jajanan kekinian yang mengangkat derajat pisang goreng. Siapa bilang lumpia cuma boleh diisi rebung? Kali ini kami berkreasi membuat lumpia jagung keju.

Cara Membuat Rahasia Lezat Stik Lumpia Keju Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sharing

0 komentar:

Posting Komentar

.

Popular Posts