.

Minggu, 28 Juni 2020

Resep: Enak Jus kurma susu

Jus kurma susu. Jus kurma susu bahan bahan membuat jus kurma susu - kurma - susu kental manis - madu sachet - es batu dan air putih semoga bermanfaat video tutorial membuat. Sangat bagus untuk meningkatkan energi dan memperlancar ASI ketika puasa.. Semenjak minum ini, tdk ada merasa lemas yg berlebihan, ASI lancar padahal Malik ah sangat kuat.

Jus kurma susu Ikuti saja resep jus kurma susu ala kumparanMOM berikut ini Siapkan susu dalam wadah yang bisa ditutup, masukkan cincangan kurma ke dalamnya hingga terendam seluruhnya. Dengar-dengar kalau minum jus kurma susu bagus untuk keadaan begini. Kurma & Susu, Gabungan Makanan Terbaik Untuk Atasi Letih. Kamu dapat membuat Jus kurma susu using 2 Komposisi and 2 cara. Disni bagaimana caranya membuat maka.

Bahan bahan yang diperlukan Jus kurma susu

  1. Siapkan 3-7 buah of kurma.
  2. Sediakan 200-250 ml of susu UHT cair.

Kurma bersifat anti-kanser dan kaya dengan pelbagai. Jus kurma cokelat susu panas Jus kurma cokelat hangat sangat cocok dibuat untuk minuman sahur yang bernutrisi, minuman yang bernutrisi juga perlu untuk menambah stamina tubuh agar tetap. Jus kurma susu oat/oatmilk and date recipe. Sebenarnya terdapat khasiat meminum jus susu kurma semasa bersahur.

Jus kurma susu Petunjuk

  1. Pisahkan biji dgn daging kurma, sisihkan, masukan kedalam blender tambahkan susu cair dan blen hingga tercampur rata,.
  2. Pindahkan ke gelas tambah es (me: tanpa es tapi di masukan ke lemari es) minum saat cuaca panas duueh seger banget manis dn cremy banget.

Manfaat jus kurma susu yang satu ini dikarenakan kurma mengandung fruktosa, glukosa, dan sukrosa, di mana ketiganya berperan penting dalam menghasilkan energi bagi tubuh. Untuk pengetahuan semua, jus kurma susu ini sangat bagus dan baik untuk tubuh badan kita lagi-lagi di bulan Ramadhan yang mulia ini. Ianya bertindak memberi lebih tenaga dan melancarkan sistem. Resep Jus Kurma Susu Sederhana Spesial Asli Enak. Jus Kurma Susu juga bagus sekali untuk meningkatkan energi dan memperlancar ASI (Air Susu Ibu) ketika ibu sedang berpuasa pada bulan.

Resep: Enak Jus kurma susu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sharing

0 komentar:

Posting Komentar

.

Popular Posts